Monthly Archives: Oktober 2010

My Pet LoveR

DEKAT sama gebetan emang asyik banget. Apalagi kalau dia juga
memberikan sinyal-sinyal yang sama. Hmm, tapi jangan langsung melempar jaring. Yakin kamu udah benar-benar kenal dia luar dalam? Mulai tanggal lahir sampai hewan kesayangannya. Kebetuan banget tuh kalau kamu udah tau apa hewan kesayangannya. Soalnya kamu bisa nebak karakternya lewat situ. Bisa nentuin next step. yang tepat biar doi makin erat dalam genggaman. (dee/nor) Baca lebih lanjut

Tanda Cewex Naksir

Kalau cewek lagi naksir, bisanya jadi sensitif banget.

Tanpa ada sebab jelas, kadang nangis begitu saja. Gampang

merenung

sensitif

tersinggung, gampang marah, dan gampang panik. Selalu

khawatir kalau sikapnya bikin nggak nyaman cowok yang ditaksirnya. Baca lebih lanjut

Baby the Lovely Calico Kitty

Baby came to her new home when she was one year old. Though she was all grown up, she never quite lost her playful kitten side. Baca lebih lanjut

Gambaran Hati

rindu

rindu

gambaran hati yang sedang rindu dalam jiwa
ingin kulukis wajahmu
rangkaian kata dalam jiwa
rasakan cinta …
bagai api neraka …

telusuri tiap ruang
jelajahi dunia tak bertuan
akankah harus begini
tarikan pena yang hampir mati
kemudian menangis dalam hati

jangan kou menyanyi dalam duka yang menyiksa
ungkapkan hati yang terluka
tenang …
sunyi …
dalam renungan …
ku sendiri …

By:  M-Red

Jiwa 1- 2

Jiwa 1.

tidak ada seorang penulis
kecuali akan diuji
dan apa yang dia tulis
akan tetap sepanjang masa Baca lebih lanjut

Jalan Menuju Tuhan

Jalan menuju Sang Maha sungguh berliku,
menakutkan bagi yang takut, tantangan bagi yang
peberani, jurang kegelapan, setapak yang terjal,
keindahan yang fana.

Sang Kekasihlah yang mampu menerobosnya,
dengan mengendarai kuda dan membuka jalan.
Bagi siapa yang ingin melaluinya
dengan bimbingan dan salam,
Karena Sang Kekasihlah yang membuka jalan itu

cemburu

jealous
jealous
“rasa cemburu gag akan ilang, selagi masih hidup…”
tapi apa kalo udah mati akan tenang dialam sana? dan hanya Tuhan yang Maha mengetahui. Baca lebih lanjut