My Pet LoveR

DEKAT sama gebetan emang asyik banget. Apalagi kalau dia juga
memberikan sinyal-sinyal yang sama. Hmm, tapi jangan langsung melempar jaring. Yakin kamu udah benar-benar kenal dia luar dalam? Mulai tanggal lahir sampai hewan kesayangannya. Kebetuan banget tuh kalau kamu udah tau apa hewan kesayangannya. Soalnya kamu bisa nebak karakternya lewat situ. Bisa nentuin next step. yang tepat biar doi makin erat dalam genggaman. (dee/nor)

SNAKE LOVER
Awas berbisa! Yap, bukan isapan jempol kalau cowok penyayang

snake lover

snake lover

ular ini punya racun berbahaya. Racun yang ampuh banget buat
menaklukkan hatimu. Benar kan? Kalau sudah teracuni sama pesonanya,
kamu kamu harus bisa nanggung resiko. Bisa bahaya tuh kalau gag
punya penawar yang cocok. Soalnya nih, biarpun si Doi mandiri dan pinter,
Doi cenderung egois. Dalam hubungan, cowok-cowok pecinta ular
suka mendominasi. Hmm… emang kedengerannya serem, tapi mereka bisa diandalkan.

CAT LOVER

cat lover

cat lover

Meskipun cowok-cowok ini penggemar kucing, bukan berarti mereka kucing garong lho!
He he… Makhluk mars ini punya kepribadian susah ditebak. Jadi,
kamu kudu bisa lebih ahli meramal dari Ki Joko Bodo. Maksudnya,
asah felling-mu lebih kuat supaya tahu apa yang Doi inginkan.
selain tu, mereka juga moody.,mring Waktu Doi lagi bosen atau ngerasa dicuekin sama kita,
kita bisa ditinggalin dengan gampang. Kalo kamu beeran sayang ma doi, sediain suplemen
extramood  buat tuh Doi.

DOG LOVER

dog lover

dog lover

Coba kamu amati baik-baik si pecinta anjing satu ini. Kalu Doi
memilih buat melihara anjing ukuran besar atau anjing ras penjaga,
bisa dibilang Doi tu tipe pantng menyerah. Doi juga suka banget tantangan.
So, kamu harus terlihat misterius di depannya. Nah kalau ternyata
Doi lebih suka sama Family dog, berarti Doi ramah dan supel.
Rebut perhatiannya dengan jadi cewek ceria. Enaknya punya pasangan
kayak gini, nggak perlu takut diganggu orang. Kenapa? Soalnya, Doi
“galak”, tipe penjaga yang baik dan setia.

 

FISH LOVER

fish lover

fish lover

Siap-siap buat jadi cewek penyabar. gimana enggak, kebanyakan
cowok penggemar ikan punya cap PLAYBOY. Bukan apa-apa , mereka ini
ini cenderung punya sikap ramah dan manis ke semua orangg. Jadi,, gag
heran kalau doi gampang menggaet cewek-cewek . kalau gag siap
makan ati mending gag usah diterusin deh PDKT-mu. Sssstt, cowok
tipe ini juga licin banget lho! Jadi agak susah gitu buat ditangkap.
Wajib pake jaring yang gede nih. Atau, kasih umpan yang eda biar
kailmu disambar.

IGUANA LOVER

Iguana terkenal doyan ganti-ganti warna kulit. tapi, cowok
pecinta iguana gag kayak gitu kok, lagian gag mungkin kan doi ganti-gnti
warna kulit? he..he… doi sih lebih identik sama sikap aneh bin ajaib.
awalnya  kamu

iguana lover

iguana lover

mungkin ngerasa bete sama tingkahnya itu. tapi lama-lama
kamu gag bakal bosan dengan kelakuan antiknya. Ditambah, si penggemar
ini punya sifat tahan banting. lama-lama , kalau udah kenal
cowok tipe ini, bakal jadi pasangan yang nyenengin. doi adalah
pelindung buat pasangannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s